Ingin tahu buah apa yang paling sehat di dunia ?
Ini dia nih Buah paling sehat di dunia versi shareanswer.blogspot.com.


Aprikot
Prunus armeniaca

adalah nama ilmiah untuk buah aprikot. Biji aprikot bisa diekstrak untuk memperoleh minyak biji aprikot (apricot kernel oil).Minyak biji aprikot memiliki banyak manfaat untuk perawatan kulit dan rambut. seperti memeliharakulit, Mengatasi iritasi kulit, dan sebagai minyak pembawa (carrier oil).



Alpukat


Buah ini mengandung lemak yang sehat dan zat fitonutrien, selain itu kandungan vitamin K, E, D, C, B6, B5 dan vitamin A.
Selain bermanfaat untuk perawatan kulit, buah alpukat juga bermanfaat bagi kesehatan, seperti Menyehatkan organ jantung , Mengendalikan gula darah atau kadar glukosa, Mengendalikan tekanan darah dan Mengurangi resiko kanker kulit, kanker mulut dan kanker prostat.



Raspberry



Raspberry punya banyak manfaat buat kesehatan. Buah yang kaya akan antioksidan ini berasal dari daratan Eropa dan kini sudah mulai dibudidayakan di banyak negara. Raspberry biasanya dimakan mentah atau digunakan sebagai topping pada makanan penutup.
manfaat kesehatan dari raspberry seperti Membakar lemak, Mengurangi risiko serangan jantung, Menyembuhkan kerusakan hati, dan Menjaga gula darah stabil.



Blewah



Buah ini mempunyai banyak kandungan yang menyehatkan antara lain energi, karbohidrat, vitamin C, dan vitamin A. Bahkan vitamin A-nya lebihbanyak daripada semangka. Selain itu, blewah banyak mengandung monosakarida atau glukosa jenis fruktosa.
Buah ini juga kaya akan vitamin dan mineral yang mampu untuk membantu meredakan panas dalam. Kandungan vitamin A,C dan E-nya bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit dari radikal bebas, membantu mengendalikan hipertensi, hiperkolesterol, diabetes mellitus dan meningkatkan fungsi ginjal serta limpa.

Jadi..Buah mana yang paling sobat news suka? :)

Bagikan ke

0 Komentar