Nama. Katanya sebuah identitas yang amat sangat penting buat sebagian orang, tapi terkadang juga dianggap sepele sama sebagian kalangan. kalo kata shakespeare "apalah arti sebuah nama" dan buat ane nih gan, kadang2 iya juga sih...nama itu ya kayak domain, kalo masih avalaible yang bagus ya dapet rezeki punya nama bagus, tapi kalo ga hoki...alhasil nama absurd nan random yang mungkin didapatkan hehehe. Naaaah..orang-orang berikut mungkin yang ada diposisi antara hoki dan badluck gan. Nama-namanya supeeeeer unik. Cekidot gannn: 1. Nama bapak siapa? NAMA ... iya pak..nama bapak siapa?? NAMA!!! Bapak ngajak berantemmm??? #ambilguntingkuku 2.Entahlah..ortu saya korban iklan shampoo 3.Saya dikenalin ama agnes monika lohhhh..tapi dalam kemasan laen 4.Kalo saya..lebaran terusss tiap hari 5.Aduhhh..gimana yaa komennya..kebayang asinnya hehehe 6.Dont say the name,he dont like it...evil 7.Entahlah..saya juga bingung 8.Dont worry..be HAPPY!! 9.Beuhhh sereeeeemm 10. Loe yakin? gw gak!! 11.Ok fine..fix!! semoga slalu selamet dunia akherat hehehe 12.Serius gan...sekarang dia udah jadi WNI!!!! 13.My name is Bond.. James Bond 14. Jadi inget jambul ane dulu.. 15.Ok lahhh... lo Superhero broooh 16.Kayaknya nih..dulu ortunya suka banget nonton layar tancep!! (pengalaman pribadi ngiahahaha) 17. Superhero med in Indonesia..

Bagikan ke

0 Komentar