Kemarin pada gelaran Game Developer Conference di San Francisco, Amerika Serikat, Sony membuat presentasi penting untuk memperkenalkan keunggulan next gen console, PlayStation 4.
Dalam presentasi yang disampaikan staff senior, Chris Norden, isinya penjelasan mengenai fitur augmented reality (AR) dan bagaimana cara kerjanyapada PlayStation 4 sob.


Fitur AR akan menjadi salah satu fitur unggulan PlayStation 4. Dengan fitur ini sosok pemain bisaditampilkan menjadi karakter dalam game yang akan dimainkannya.Wuih..Keren gak tuh bray? Hahay..

Kemampuan ini dijelaskan lewat tayangan video demo fitur AR dari PlayStation 4. Hadirnya fitur AR ini didukung dengan adanya fitur kamera pada konsol PlayStation 4 yang dinamakan PlayStation 4 Eye.


Tayangan demo juga memperlihatkan canggihnya kualitas PlayStation 4 Eye jika dibandingkan dengan teknologi-teknologi lain yang juga mengusung fitur AR.
Termasuk lebih unggul daripada PlayStation Eye, dan Xbox Kinect.
Ini tidak heran setelah Chris Norden membocorkan rahasianya. ResolusiPlayStation 4 Eye adalah 1280 x 800. Sementara resolusi PlayStation Eye atau Xbox Kinect hanya 640 x 480.
Menurut Chris Norden lagi, masih banyak keunggulan lain yang akandidapat dari fitur AR dan kamera PlayStation 4. Termasuk yang juga sempat disebut-sebut adalahsistem akses pengguna dengan cara identifikasi wajah.Mantaaabbb..Canggeh benar dah..

Nantinya untuk mengakses PlayStation 4, harus dilakukan melalui dua cara: mencocokkan controller yang sesuai dengan konsol dan identifikasi wajah.
Alhasil,bisa di bilang kayak pengaman anti maling pada kendaraan gitoeh bray..
Yah..Adapun faktanya sama nggak dengan promonya..Kita lihat aja entar sob kalo udah pada nyoba sendiri..Hohoho.. :D

Bagikan ke

0 Komentar