Tips hidup sehat dengan air jeruk nipis - Banyak orang yang menginginkan memiliki kehidup yang sehat,bahkan banyak dari mereka yang rela mengeluarkan banyak biaya hanya untuk sekedar membeli suplement dan obat-obat lainya.
Tanpa mereka sadari,dari tiap suplemen dan obat yang mereka konsumsi tersebut juga memberikan efek negative bagi tubuh mereka sendiri.
Karena di dalam suplement dan obat yang mereka konsumsi, tentunya juga mengandung bahan-bahan kimia tertentu yang akan sangat merugikan jika di konsumsi dalam jangka panjang.
Akibatnya..Lambat laun hal tersebut akan memberi dampak buruk karena bahan-bahan kimia dalam tubuh akan terakumulasi dan mengendap menjadi racun.
Nah..Melihat semua hal di atas,saya akan coba berbagi beberapa tips tentang Tips hidup sehat dengan air jeruk nipis yang murah meriah untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh anda.
Dan tentunya tak akan memiliki dampak yang negative walau di konsumsi dalam jangka panjang,karena tips ini di jamin 100% alami tanpa efek samping. :)

Tips hidup sehat dengan air jeruk nipis, Anda tentunya tahu jeruk nipis kan?
Buah yang lebih di kenal sebagai pelengkap bumbu dapur dan memiliki rasa yang masam ini ternyata dapat di jadikan obat yang cukup mujarab dan murah meriah untuk menjaga kesehatan tubuh anda.
Si kecil hijau bundar ini ternyata memiliki banyak kandungan yang sangat berhasiat untuk menjaga vitalitas dan kesehatan tubuh kita agar tetap sehat.
Nah..Dengan harga yang cukup murah atau bahkan anda dapat menanamnya sendiri di pekarangan rumah,menjadikan jeruk nipis ini pilihan terbaik bagi anda yang mendambakan kehidupan sehat.
Di bawah ini saya akan mencoba menjelaskan Tips hidup sehat dengan air jeruk nipis..

Untuk obat batuk - Jeruk nipis sudah di kenal hasiatnya dari zaman nenek moyang kita sebagai obat batuk.
Dengan cara yang mudah dan sederhana anda dapat membuat obat batuk anda sendiri yang tentunya 100% alami. :)
Caranya..Ambil sebutir jeruk nipis kemudian potong jadi dua.
Ambilah segelas air hangat,kemudian peraslah air jeruk nipis tadi ke dalamnya.
Setelah itu tambahkan satu sendok teh madu atau kecap dan campurlah dengan sedikit garam dapur.
Minum secara teratur 2-3 kali sehari.

Sebagai penghilang racun - Jeruk nipis juga dapat membersihkan racun-racun yang mengendap dalam tubuh.
Dengan kandungan anti oksidan dan vitamin C yang tinggi,jeruk nipis mampu membersihkan racun yang terakumulasi dalam tubuh dan mengeluarkanya.
Sehingga tubuh anda akan terhindar dari racun-racun yang berbahaya.

Mencegah penuaan dini - Efek dari hilangnya racun dalam tubuh adalah kulit anda akan tampak lebih sehat dan cerah.
Kandungan anti oksidan yang tinggi juga dapat mencegah radikal bebas yang mampu merusak jaringan kulit hingga mudah keriput.
Anti oksidan ini akan mencegah hal tersebut dan membuat kulit anda tampak sehat dan kencang,sehingga anda akan terlihat awet muda. :D

Memperkuat daya tahan tubuh - Kandungan vitamin C yang tinggi pada jeruk nipis juga mampu meningkatkan kekebalan tubuh anda terhadap penyakit.
Terutama penyakit flu,sariawan,inveksi,dan lain sebagainya.
Juga mampu meningkatkan daya tahan tubuh anda dari serangan cuaca seperti dingin,dan cuaca yang tidak menentu yang membuat daya tahan tubuh lemah dan mudah terserang penyakit.

Melancarkan sistem pencernaan - Mengkonsumsi air hangat yang di beri air jeruk nipis juga dapat merangsang usus dan mengaktifkan sistem-sistem pencernaan anda.
Dengan sistem pencernaan yang lancar tentunya tubuh anda akan terasa lebih vit dan bugar karena mendapat suply energy yang maksimal yang anda butuhkan.

Membantu program diet - Mengkonsumsi jeruk nipis yang di campur dalam segelas air hangat dapat merangsang usus dan membuat perasaan kenyang.
Sehingga cara ini mampu membantu anda yang sedang menjalani program diet dengan cara yang lebih sehat tentunya.
Caranya peraslah jeruk nipis ke dalam segelas air hangat dan minumlah.
Lakukan cara ini setiap pagi sehabis anda bangun tidur.

Sebetulnya masih banyak sekali manfa'at jeruk nipis yang tidak dapat saya sebutkan satu-persatu.
Seperti untuk mengobati amandel,ambien,radang tenggorokan,dan lain sebagainya.
Mungkin kita bisa membahasnya di sini pada lain kesempatan. :)
Sementara hanya info singkat ini yang dapat saya berikan,semoga info ini berguna bagi anda yang mencarinya.
Cukup sekian dulu artikel tentang Tips hidup sehat dengan air jeruk nipis. :)

Bagikan ke

0 Komentar