Cara mencegah kemandulan – Memiliki seorang momongan pasti menjadi impian tiap keluarga. Karena memiliki seorang buah hati dapat menjadi penyemangat dalam segala hal, termasuk pekerjaan.buah hati juga menjadi tumpuan dan harapan kita di masa depan, terutama ketika kita telah tua kelak. Siapa sih yang tak pengen punya anak yang dapat di harapkan dan di banggakan? Apalagi anak tersebut cerdas dan berprestasi, pasti akan membuat hati anda senang dan cukup bangga bukan. Tapi lain ceritanya jika anda tak memiliki buah hati. Banyak orang yang pengen sekali punya momongan tapi susah untuk di wujudkan. Factor utamnya biasanya karena kemandulan dari salah satu pihak.

Kemandulan adalah keadaan di mana orang tersebut mempunyai kelainan dari segi organ reproduksi. Baik itu di sebabkan masalah hormone ataupun penyakit lainya. Tapi apakah anda tahu kemandulan itu dapat di cegah. Tentunya ini menyangkut kemandulan yang tidak di sebabkan oleh suatu penyakit tertentu, tapi karena kualitas hormone. Ada cara sederhana untuk mencegah kemandulan tersebut, yang lebih alami dan tentunya tanpa memiliki efek samping yang buruk bagi tubuh anda. Lalu bagaimana caranya?

Apakah anda tahu daun kemangi? Ya, daun yang di kenal memiliki aroma yang tajam dank has serta rasanya yang sepat ini mampu membantu anda untuk mengatasi kemandulan tersebut. Atau lebih tepatnya mencegah. Tanamn yang masih banyak kita jumai di daerah pedesaan ini, biasanya tumbuh liar di pekarangan, pagar, tau sawah. Tanaman ini oleh banyak orang juga sering di konsumsi sebagi lalapan ketika makan.

Tapi banyak orang yang tidak tahu jika mengkonsumsi daun kemangi dapat menghindarkan mereka dari kemandulan. Daun kemangi memiliki kandungan nutrisi yang kaya, seperti zat fosfor, zat besi, serat,magnesium, kalsium, serta kandungan betakaroten dan vitamin C. daun kemangi pada pria dapat memperpanjang daya tahan dan usia hidup sperma. Hal tersebut di karenakan daun kemangi memiliki senyawa arginine yang sangat tinggi.

Daun kemangi juga mampu merangsang produksi hormone progesterone dan juga hormon estrogen pada wanita. Hingga membuat fungsi organ reproduksi dapat bekerja dengan optimal. Daun kemangi dapat anda konsumsi sebagi lalapan atau anda masak sesuai denangan selera, seperti di tumis atau di sayur misalnya. Yang pasti mengkonsumsi daun kemangi sangat di sarankan bagi anda yang khawatir akan masalah kamandulan yang mungkin akan anda alami. Buaknkah mencegah sesuatu itu lebih baik dari ada mengobati? Maka, ambil langkah tepat sebelum semua terlambat.

Bagikan ke

0 Komentar