Cara mengobati demam berdarah secara alami – Memam berdara? Pastinya anda sudah tahu tentang penyakit ini kan? Penyakit yang di sebabkan lewat gigitan nyamuk aidesaidepsi ini pernah menelan banyak korban waktiu pertama kali penyakit ini muncul. Tentunya minimnya info yang membuat sulit mencari obatnya adalah factor utama. Mungkin saat ini obatnya sudah di temukan, sehingga banyak penderita yang dapat tertolong. Bagi mereka yang ada di daerah perkotaan, mungkin bukan hal sulit menemukan rumah sakit. Tapi bagaimana dengan mereka yang berada di perdesaan? Nah, kami akan berbagi info tentang cara mengobati demam berdarah secara alami.

Jika anda tahu pepaya, berarti anda juga tahu akan apa yang mau saya bahas. Anda pasti semua setuju jika saya bilang papaya mengandung banyak vitamin, gizi, dan tentunya enak di makan. Tapi ketika saya berbicara akan daun papaya pasti yang ada di benak anda adalah daun yang rasanya pahit dan tak ada gunanya. Mungkin anda salah.. ternyata dau yang memiliki ciri khas dengan rasanya yang pahit itu, justru yang akan kita bahas kali ini dalam menyembuhkan demam berdarah secara alami.

Sebuah penelitian menyebutkan, bahwa kandungan yang ada pada daun pepaya sangat baik untuk menetralkan atau bahkan mengobati gejala demam berdarah. Maka daun papaya ini mungkin bisa anda jadikan alternative untuk mengobati keluarga atau sanak famili anda yang tengah sakit demam berdarah dan jauh dari rumah sakit. Lalu bagimana caranya?
Ambil 5 lembar dau papaya yang masih segar
Cuci hingga bersih
Tambahkan temu lawak, meniran
Kemudian semua tadi anda rebus hingga masak dan mendidih kemudian tambahkan gula merah secukupnya.

Nah, obat anda sudah jadi, tunggu hingga airnya hangat lalu minumkan pada penderita demam berdarah. Sangat mudah sekali bukan? Terkadang obat yang alami bahkan lebih manjur dari ada obat-obat kimiawi. Tentunya juga tanpa efek samping. Meski tak dapat kita pungkiri efek dari obat yang alami ini tak bisa terlihat secara cepat dan langsung. Tapi butuh ketekunan dan ketelatenan yang menuntut kesabaran anda. Bukankah sakit itu memang sebuah coba? Semoga artikel singkat ini dapat membantu anda yng membutuhkanya.

Bagikan ke

0 Komentar