Putih Telur Dapat Menghaluskan Wajah Secara Alami - Pastinya anda semua tahu telur kan? makanan hewani yang banyak di minati ini tidak di ragukanlagi akan kandungan gizi danprotein yang di kandungnya bagi tubuh. dengan tingginya kandungan gizi dan protein, tentu tak di ragukan lagi mafa'at telur ini bagi kesehatan tubuh anda. tapi apakah anda juga tahu? bahwa telur juga sangat berguna untuk membantu merawat kecantikan wajah anda? anda dapat menggunakan putih telur yang kaya aan protein untuk membantu agar wajah anda terlihat lebih halus dan kencang.

Manfaat Putih Telur

Bagi anda yang ingin memiliki kulit yang halus dan terasa kencang, tak ada salahnya anda mencoba resep tradisional ini. Saat ini memang sudah banyak sekali salon dan  klinik perawatan kulit yang menawarkan berbagai macam jenis perawatan kulit. Padahal merawat kulit pada klinik dan salon-salon kecantikan, hampir sebagian besar menggunakan bahan-bahan kimia. Bahkan terkadang belum tentu bahan yang di gunakan belum tentu cocok dengan kulit kita. Selama melakukan perwatan kulit, biasanya memang ada yang membawa perubahan kulit hingga menjadikan kulit  lebih bersih dan sehat. Namun ada pula yang mengalami ketidak cocokan dengan perawatan kulit atau bahan yang di gunakan  sehingga kulit wajah tak kunjung membaik bahkan bisa menjadi lebih bermasalah dari sebelumnya.

cara menggunakan masker putih telur Masker Putih Telur

Untuk itu, anda harus pandai-pandai dalam memilih perawatan kulit anda. jangan sampai anda sudah mengeluarkan banyak biaya, tapi hasilnya sangat mengecewakan bagi anda. Sebaiknya mulailah menggunakan bahan-bahan alami untuk perawatan kulit, agar tidak mengakibatkan dampak yang negatif dan kurang baik pada akhirnya. Memilih perawatan kulit secara tradisional adalah pilihan yang tepat. Berikut ini adalah cara menghaluskan kulit wajah menggunakan putih telur:
Cara menggunakan:
Oleskan putih telur pada wajah dan leher serta leher anda. Setelah kering dan mengeras, bersihkanlah masker putih telur dengan air hangat lalu bilas lagi dengan air dingin. lakukan hal tersebut secara rutin sebagai perawatan wajah yang dapat anda lakukan sendiri di rumah. selamat mencoba.. !! :)

Bagikan ke

2 Komentar

Sangat lengkap ulasan tentang Masker Putih Telur untuk Kecantikan ini gan, semoga bisa memberi manfaat untuk semua pembaca. salam kenal dan sekiranya berkenan, berkunjung ke toko Cream Pemutih Wajah kami ya. Semoga kedepannya kita bisa bekerjasama. Thanks

Ok gan, thanks buat kunjunganya.. :)